Ditahan Seri City, Liverpool Hampir Malu di Kandang

Ditahan Seri City, Liverpool Hampir Malu di Kandang

City berhasil menahan seri Liverpool di kandang.--

INGGRIS-Liverpool hampir saja dipermalukan Manchester City dilanjutan Liga Utama Inggris, Senin dinihari, 11 Maret 2024.

Bermain di Anfield Stadium, The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim tamu.

City bahkan unggul lebih dulu ketika laga berjalan 25 menit. Melalui skema corner kick, John Stones bebas dan membuat kiper Liverpool tak berdaya.

 BACA JUGA:Disindir Trofi Liverpool Lebih Berarti, Haaland Sebut Trent Tidak Tahu Rasanya Treble Winner

Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui penalti McAllister. Wasit menunjuk titik putih setelah kiper City melanggar Darwin Nunez di kotak terlarang.

BACA JUGA: Kalah dalam Derby Manchester, Casemiro: City adalah Cermin Kesuksesan Sebuah Tim

Hasil seri membuat Liverpool gagal menyalip Arsenal di puncak klasemenm sementara.

Poin Liverpool kini sama Arsenal, 64 poin namun The Gunners unggul selisih gol. Sedangkan City menempel ketat dengan 63 poin.

Usai laga, Jurgen Klopp mengatakan Liverpool tidak mendapat penalti dan mempertanyakan apa yang dimakan oleh pejabat VAR Stuart Attwell "untuk makan siang" setelah Alexis Mac Allister mendapat tantangan setinggi dada pada menit ke-99 oleh pemain Manchester City Jérémy Doku.

“Mengapa orang di ruang VAR menganggap hal itu tidak jelas dan nyata?” kata Klopp. "Apa yang dia makan untuk makan siang?,” sindir Klopp seperti dilansir ESPN.

"Itu 100 persen penalti. Mereka (ofisial) akan menemukan penjelasannya. Itu 100 persen pelanggaran di seluruh area lapangan dan mungkin kartu kuning,” tambahnya.

"Semua orang yang memiliki iPad di sekitar saya berkata, 'Wow, jelas.' Mungkin mereka bisa bersembunyi dibalik ungkapan yang tidak jelas dan kentara itu,” kata pelatih asal Jerman itu dengan anda kecewa. (*)

 

Sumber: