Warga Driyorejo Gresik Gempar, Ditemukan Jasad Wanita dengan Kondisi Kancing Baju Terbuka Tanpa Celana

Warga Driyorejo Gresik Gempar,  Ditemukan Jasad Wanita dengan Kondisi Kancing Baju Terbuka Tanpa Celana

Jenazah wanita tak bercelana dan kancing terbuka ditemukan di pesawahan Desa Sumput, Gresik--

GRESIK, MEMORANDUM - Warga Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik digemparkan penemuan jenazah berjenis kelamin perempuan di sebuah area persawahan, Kamis 7 Maret 2024, petang.

Jenazah itu, ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dengan lubang di perut.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita itu ditemukan warga di sekitar persawahan perbatasan Sumput dengan Randegansari, Kecamatan Driyorejo sekitar pukul 18.00.

Mayat itu ditemukan oleh salah satu warga saat pulang dari sawah. "Tadi ditemukan oleh warga saat pulang dari sawah," kata Sakur warga Sumput, Driyorejo ditemui di lokasi, Kamis 7 Maret 2024, petang.

BACA JUGA: Jasad Wanita dengan Luka Sayatan di Leher Ditemukan di Jurang Tileng Madiun

BACA JUGA:Jasad Wanita Diduga Hamil Ditemukan di Areal Persawahan

Sakur menjelaskan saat ditemukan mayat wanita itu memakai kaos berwarna hitam dengan kancing terbuka di bagian dada. Ia menduga, mayat itu, sudah tergeletak di lokasi sejak beberapa hari yang lalu.

"Ciri-cirinya (korban) memakai kaos hitam dengan kancing terbuka dan tak memakai celana. Melihat kondisi, diperkiraan sudah beberapa hari. Memang lokasinya sepi di tengah ladang jagung," kata Sakur.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Driyorejo AKP Mushiram membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. Namun, pihaknya masih belum berani memastikan identitas maupun penyebab kematian mayat itu.

"Iya benar, jenis kelaminnya wanita. Kalau identitasnya masih belum diketahui. Saat ini, masih diakukan penyelidikan, tentunya akan dilakukan visum dan verifikasi jenazah," kata Mushiram, Kamis 7 Maret 2024.(fdn)

Sumber: