Tsunami Trofi Tak Kunjung Menghampiri, Ini Beberapa Alasan Manchester United Masih Begitu-begitu Saja

Tsunami Trofi Tak Kunjung Menghampiri, Ini Beberapa Alasan Manchester United Masih Begitu-begitu Saja

Tsunami Trofi Tak Kunjung Menghampiri--

BACA JUGA:Insiden Kepala Bruno Ditendang Pemain PSS, Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi Tidak Terima

4. Transfer Pemain yang Kurang Variasi

Setan merah sepertinya hanya memiliki 3 kriteria untuk pemain yang dibeli, antara lain mantan pemain ajax, pemain Belanda, dan pemain yang pernah dilatih ten Hag. Hanya ada segelintir pemain yang tidak masuk kriteria tersebut contohnya Rasmus Hojlund, Casemiro, Raphael Varane. 

Hal tersebut membuktikan bahwa ten Hag masih kurang dalam mengeskplorasi pemain yang ada di pasaran, karena tidak sedkiti juga pemain yang dia beli flop di Manchester United.

5. Belum Menunjukkan Performa Terbaik

Beberapa pemain kunci pada musim lalu banyak yang mengalami penurunan performa, sebut saja Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Cesmiro, Anthony. Pemain-pemain tersebut merupakan pemain kunci dalam kesuksesan Erik ten Hag musim lalu, namun peroforma mereka jauh dari kata memuaskan musim ini.

BACA JUGA:Luis Enrique Mengaku Siap Ditinggalkan Mbappe Musim Panas Ini

6. Pemain Baru yang Belum Maksimal

Beberapa transfer Man United musim 2023/2024 belum menunjukkan kualitasnya. Rasmus Hojlund yang didatangkan dari Atalanta sempat melempem di awal musim namun kini mulai menunjukkan ketajamannya. Andre Onana yang diplot menggantikan kiper legendaris David De Gea juga belum menunjukkan performa gemilang seperti di Inter Milan.

Sofyan Amrabat yang dibeli karena performa apiknya di piala dunia 2024 juga masih belum klop dengan skuad MU. Lalu Mason Mount yang sangat didambakan ten Hag selama 6 tahun malah lebih sering berkutat dengan cedera.

Beberapa faktor tersebut seharusnya sudah disadari oleh Erik ten Hag dan harus cepat untuk dievaluasi. Untuk kalian para fans The Reds Devils harus bersabar semusim lagi untuk merasakan tsunami trofi yang dijanjikan ten Hag. (mg8)

Sumber: