Luis Enrique Mengaku Siap Ditinggalkan Mbappe Musim Panas Ini

Luis Enrique Mengaku Siap Ditinggalkan Mbappe Musim Panas Ini

Kylan Mbappe.--

PRANCIS-Manajer Paris Saint-Germain Luis Enrique mengakui timnya perlu bersiap menghadapi laporan kepergian Kylian Mbappé musim panas ini setelah menggantikan kapten PRANCIS saat bermain imbang dengan Rennes pada Minggu, 25 Februari lalu.

Mbappé dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-65 saat PSG tertinggal 1-0 di kandang sendiri dari tim peringkat ketujuh Rennes dan digantikan oleh Gonçalo Ramos, yang kemudian mencetak gol penalti penyama kedudukan pada menit ke-97.

BACA JUGA:PSG dan Al Nassr Bermain Tanpa Gol di Jepang

“Sederhana sekali: Cepat atau lambat, ketika itu terjadi, kami harus terbiasa bermain tanpa Kylian,” kata Luis Enrique ketika ditanya tentang keputusannya usai pertandingan.

BACA JUGA:Mbappe Bisa Pergi ke Real Madrid Musim Panas Nanti

“Ketika saya ingin memainkannya, saya akan melakukannya, ketika tidak, saya tidak akan melakukannya,” imbuhnya.

BACA JUGA:Mbappe Mengaku Kangen Bermain dengan Messi

ESPN melaporkan awal bulan ini bahwa Mbappé telah memberi tahu PSG tentang niatnya untuk pergi ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Penyerang Timnas Prancis ini masih dalam pembicaraan dengan Real Madrid, yang optimis bisa mendapatkan striker tersebut.

Ini menandai pertama kalinya sang manajer tertarik pada hubungan antara Mbappé dan pintu keluar dari klub Ligue 1 tempat ia menghabiskan enam tahun terakhir.

Pada konferensi pers 16 Februari, Luis Enrique berkata: "Saya akan mencoba mengakhiri topik ini. Saya tidak punya komentar apa pun untuk diberikan,” jelasnya.

“Pihak-pihak yang terlibat belum mengatakan apa pun secara terbuka, Kylian Mbappé belum mengatakan apa pun secara terbuka. Ketika kedua belah pihak berbicara, saya akan memberikan pendapat saya,” urainya.

Mbappé telah mencetak 21 gol dalam 21 penampilan Ligue 1 musim ini, bersama dengan empat gol dalam tujuh pertandingan Liga Champions.

PSG menghadapi Monaco yang sedang kesulitan pada hari Jumat sebelum pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad pada 5 Maret, di mana mereka memimpin 2-0. (*)

Sumber: