Motor Senggolan, Pemuda Lidah Wetan Hajar Pengemudi Mobil

Motor Senggolan, Pemuda Lidah Wetan Hajar Pengemudi Mobil

Riko diamankan di Polsek Lakarsantri.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Gara-gara motor senggolan di Jalan Lidah Wetan, Riko (23), warga Jalan Lidah Kulon, memukul dan mengancam celurit kepada korban, Novan, pemuda asal Dukuh Kupang. 

Tidak terima dengan ulah tersangka, akhirnya korban melapor ke Polsek Lakarsantri. Polisi akhirnya dapat menangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Kini dia mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pemukulan terjadi karena tersangka dan korban hampir bersenggolan kendaraannya,” kata Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akyar, Kamis (7/3). 

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Bank BNI, Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula Riko boncengan naik motor bersama temannya dalam keadaan mabuk. Saat melintas di pertigaan Jalan Lidah Kulon, motornya bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan oleh Novan.

BACA JUGA:Rencana Kenaikan Pajak Reklame Dikeluhkan Pengusaha, Komisi B Minta Kaji Ulang

Merasa tidak terima, Riko lalu turun dari motor dan menggedor-ngedor mobil untuk menyuruhnya keluar keluar. Sempat terjadi cekcok di antara keduanya. Tersangka yang dalam pengaruh alkhohol emosi lalu memukul korban.

“Korban yang sempat melawan. Namun  teman tersangka ikut melakukan pemukulan terhadap korban dan kalah. Lalu melapor ke Polsek Tambaksari,” jelas mantan Kapolsek Tambaksari ini. 

Tak hanya itu, Riko sempat mengancam korban menggunakan celurit. Tapi, warga yang melihatnya langsung melerai dan mengamankan tersangka dan sajam tersebut. 

Melihat banyak warga lalu Riko melarikan diri. Sedangkan korban melapor ke Mapolsek Lakarsantri. Alhasil, polisi akhirnya dapat meringkus di rumahnya berikut celurit yang digunakan mengancam korban. 

Sementara itu, pengakuan Riko kepada penyidik mengaku khilaf dan emosi karena terpengaruh alkohol. "Saya khilaf Pak karena motor hampir bersenggolan dengan kendaraan korban," terangnya kepada penyidik. (rio)

Sumber: