Senggolan Motor, Warga Cerme Lor Gresik Tewas Terlindas Trailer

Senggolan Motor, Warga Cerme Lor Gresik Tewas Terlindas Trailer

Korban bersimbah darah di samping motor usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cerme Lor, Gresik.--

GRESIK, MEMORANDUM-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Kamis 7 Maret 2024, pagi. Insiden yang melibatkan dua motor dan sebuah truk trailer itu mengakibatkan satu orang tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban Sukro (60) asal Desa Cagakagung, Kecamatan Cerme. Ia meregang nyawa di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk trailer. Sebelumnya, ia terlebih dulu senggolan dengan pemotor lain hingga membuatnya tersungkur di kolong truk.

Kapolsek Cerme Iptu Andik Aswoko menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor Honda Beat W 2719 BY melaju dari arah utara menuju selatan sekitar pukul 09.30. Setibanya di perlintasan kereta api Cerme Lor, korban terlibat senggolan dengan motor yang dikendarai perempuan tidak dikenal.

BACA JUGA:Eksekutor Pembacokan Remaja di Gresik Diringkus, Polisi: Pelaku di Bawah Umur

"Akibat bersenggolan, pengendara sepeda motor atas nama Sukro itu terjatuh ke kanan," kata Andik Aswoko Kamis 7 Maret 2024, siang.

BACA JUGA:Kejari Gresik Musnahkan Barbuk Enam Ons Ganja, Sabu, Pil Koplo Hingga Rokok Tanpa Cukai

Saat bersamaan, dari arah berlawanan (selatan ke utara) melaju truk trailer bernopol B 9118 TEV yang dikemudikan Nur Rohidin (55) asal Cibereng, Kabupaten Indramayu. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak dapat terelakkan.

Truk trailer ukuran besar itu pun melindas tubuh Sukro. Ia tewas di lokasi kejadian. Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina untuk keperluan visum et repertum. "Sementara, pemotor yang bersenggolan dengan korban melarikan diri," tutup dia.(fdn)

Sumber: