Hadapi Borneo, Paul Munster: Akan Ada Persiapan Khusus

Hadapi Borneo, Paul Munster: Akan Ada Persiapan Khusus

Paul Munster--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan bertandang ke kandang Borneo FC pada Kamis 7 Maret 2024 mendatang. Borneo FC sangat superior musim ini dan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Dalam 27 penampilannya, tim Pesut Etam 19 kemenangan 6 seri dan 2 kekalahan dengan 63 poin. Unggul cukup jauh dari peringkat 2 Persib Bandung dengan 48 poin.

Meskipun cukup superior, dalam laga pertama di Gelora Bung Tomo, Persebaya berhasil mengalahkan Stefano Lilipaly cs dengan skor 2-1. Kedua gol Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira dan Ze Valente sedangkan gol Borneo FC dari bunuh diri Yohanis Kandaimu.

Tentu saja kemenangan di laga pertama tersebut bisa menjadi motivasi lebih Bajul Ijo untuk bisa mencuri poin di kandang Borneo.

BACA JUGA:Tak Dapat Jatah Libur, Persebaya Langsung Gelar Latihan Persiapan Menghadapi Borneo

"Motivasi dalam pertandingan selanjutnya jelas ada, jadi sekarang akan menghadapi Borneo, kami akan selalu bermain untuk menang," kata Pelatih Persebaya Paul Munster.

Menurut Munster, setiap orang yang mengenalnya pasti tahu bahwa siapapun lawan yang akan dihadapi mental yang ia tetapkan tetaplah bermain untuk menang.

"Mungkin nanti akan ada persiapan khusus menghadapi Borneo yang ada di papan atas klasemen. Saya sudah melihat Borneo bermain, pemain-pemain bagus, dan saya juga punya mantan pemain yang bermain disana," ungkapnya.

"Mereka tim yang bagus, tapi kami juga tim yang bagus. Ini tantangan bagi para pemain juga, anda tahu karena Borneo adalah tim yang bagus yang akan kami hadapi di tandang, tapi kami siap untuk bertarung. Selalu siap untuk bertarung," pungkasnya.(rid)

Sumber: