Dekatkan Diri dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Kebraon Hadiri Pengajian

Dekatkan Diri dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Kebraon Hadiri Pengajian

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Ipda Sutarto bersama Babinsa Kelurahan Kebraon menghadiri kegiatan Pengajian.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karangpilang Ipda Sutarto bersama Babinsa Kelurahan Kebraon menghadiri kegiatan Pengajian Tahtim Majelis dalam rangka menyongsong Ramadhan di Musholla Riyadhus Sholihin Mastrip Kemlaten Gg. Langgar, Senin 4 Maret 2024 malam.

Acara ini dihadiri oleh para tokoh agama, terutama para Habib, di antaranya Habib Ali Bin Habib Husein Al Hamid dari Singosari, Habib Abdurahman Bin Agil, Habib Muhammad Al Jupri, Habin Sholeh Bin Husein Al Habsi, Habib Taufik Al Hamid, Habib Segaf Hasan Baharun, tokoh masyarakat,dan warga setempat.

Ipda Sutarto menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas pasca pemungutan suara pada Pemilu dengan menerima segala hasil Pemilu dan mendukung siapapun pemimpin bangsa yang terpilih nantinya. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan.

“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan keagamaan sebagai wujud sinergitas antara ulama dan umaro guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA:Minimalkan Kejahatan Jalanan, Polsek Karangpilang Patroli Strong Point Siang Hari

Kapolsek Karangpilang Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Polri akan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan di wilayahnya sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang yang sinergis, kompak dan solid dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah Karangpilang yang aman dan nyaman,” pungkasnya.(mtr)

Sumber: