Perkuat Sinergi, Humas Polres Kediri Ngopi Bareng Awak Media

Perkuat Sinergi, Humas Polres Kediri Ngopi Bareng Awak Media

Piramida Ngopi Bareng antara jajaran Humas Polres Kediri dengan awak media.-Biro Kediri-

KEDIRI, MEMORANDUM - Sebagai wujud upaya untuk menjalin sinergi, Humas Polres Kediri menggelar saresehan ngopi bersama antara jajaran Humas Polres Kediri dengan awak media

Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat sinergi Humas Polres Kediri Polda Jatim dan para pelaku media. Agenda ngopi bersama ini bertempat di kantin Mapolres Kediri, Kamis, 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Polres Kediri Ungkap Misteri Wanita Meninggal di Kamar Mandi, Terduga Pelaku Diamankan

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubsipenmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy yang dihadiri Ketua IWK Bambang juga hadir Anggota IWOI dan beberapa awak media online-cetak.

BACA JUGA:Satresnarkoba Polres Kediri Beri Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Ponpes Gayeng

Dalam sambutannya, Kasubsipemas Sihumas Polres Kediri mengajak kepada seluruh awak media untuk terlibat dan berperan aktif dalam memberikan edukasi berupa narasi positif kepada masyarakat, sehingga dengan kegiatan Piramida bisa mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Polri dan awak media di wilayah Kabupaten Kediri.

BACA JUGA:Polres Kediri Lakukan Pengecekan dan Pengamanan Logistik di Gudang KPU dan PPK

Seperti halnya dituturkan oleh Kasubsipenmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy, bahwa dengan ngopi bersama ini akan menambah keakraban dengan teman media juga sebagai sarana komunikasi dan interaksi Polres Kediri dan awak media.

BACA JUGA: Kapolres Kediri Apresiasi Masyarakat yang Turut Sukseskan Pemilu 2024

"Dalam arti kita menjalin komunikasi, menjalin interaksi untuk kegiatan-kegiatan baik dalam pelaksanaan tugas maupun non-tugas," ungkap Iptu Anang.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Polwan Polres Kediri Bagikan Nasi Kotak sambil Imbauan Pasca-Pemilu 2024

"Disamping di beberapa daerah melaksanakan rapat pleno terbuka KPU Pemilu 2024 di seluruh daerah di negara kita Indonesia, mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah kita melalui berita-berita yang positif, agar tidak timbul masalah di tengah Masyarakat, sehingga tercipta wilayah yang aman, damai dan kondusif," tegas Anang Isandy.

BACA JUGA:Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS, 533 Personel Polres Kediri Resmi Bertugas

Di tempat yang sama Bambang, Ketua paguyuban Koordinator IWK (Ikatan Wartawan Kediri Raya) menambahkan, dalam giat Piramida hari ini, kita selaku awak media telah banyak membantu melakukan mitigasi terhadap berita-berita negatif atau hoaks di media sosial dan media online.

Sumber: