Sudah Ditunggu PSS, Paul Munster Fokus Recovery Pemain

Sudah Ditunggu PSS, Paul Munster Fokus Recovery Pemain

Pelatih Persebaya, Paul Munster--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Usai mencuri satu poin di kandang PSM pada Rabu 28 Februari 2024 malam, kini Bajul Ijo sudah ditunggu lawan lainnya yakni PSS Sleman.

Rencananya, tim kebanggaan Kota Pahlawan ini akan menjamu PSS di Gelora Bung Tomo pada Minggu 3 Maret 2024.

Hasil imbang 0-0 menghadapi tuan rumah PSM menurut pelatih Persebaya Paul Munster adalah pertandingan yang sulit. Apalagi menghadapi juara bertahan musim lalu di kandang yang pastinya berat.

"Cukup banyak peluang di babak pertama dan babak kedua. Tapi secara keseluruhan saya puas dengan hasil imbang ini," kata Munster.

BACA JUGA:Persebaya Curi Satu Poin di Kandang PSM

Usai pertandingan ini, pelatih asal Irlandia Utara akan fokus falam recovery pemainnya. Apalagi pada Minggu 3 Februari 2024 akan menghadapi PSS Sleman di GBT.

Ungkapan senada juga disampaikan winger Persebaya, Oktafianus Fernando. Ofan menilai permainan PSM begitu berbahaya, khususnya pada babak kedua. Dia pun bersyukur timnya bisa pulang ke Surabaya dengan raihan satu angka.

"Babak pertama, pertandingan hampir sama baik dari PSM dan Persebaya. Dan di babak kedua, PSM bermain lebih menyerang dan banyak menekan kita, dan mungkin permainan lebih dikuasai oleh PSM. Tapi hasil ini patut kita syukuri karena benar kata coach pertandingan ini sulit," pungkasnya.(rid)

Sumber: