Satukan Semangat, Kapolres AKBP Bayu Ajak PJU Bersepeda Kunjungi Polsek

Satukan Semangat, Kapolres AKBP Bayu Ajak PJU Bersepeda Kunjungi Polsek

Rombongan Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi tunggangi sepeda ontel.--

JEMBER, MEMORANDUM-Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi menunjukkan kepemimpinannya yang tak hanya di balik meja. Ia bersama Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan dan jajaran Pejabat Utama (PJU) melakukan kunjungan unik ke Polsek-Polsek di Jember dengan bersepeda.

Kunjungan ini bukan hanya bentuk pengawasan rutin, tapi juga wujud kepedulian dan komitmen Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semangat kebersamaan semakin terasa dengan rombongan yang bersepeda bersama.

BACA JUGA:Relawan Pro Demokrasi Datangi Bawaslu Jember, Laporkan Dugaan Pergeseran Suara Calon DPRD PDI Perjuangan

Rombongan menempuh perjalanan menuju Polsek Ambulu dan Puger, dua wilayah fokus pantauan Kamtibmas. Jarak kurang lebih 60 km tak hanya menguji fisik, tapi juga menjadi momen menyatukan semangat dalam menjalankan tugas mulia sebagai penegak hukum.

BACA JUGA:Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi: Penegasan Kesamaan Perlakuan dan Peningkatan Kedisiplinan

Kapolres dan rombongan tak hanya memantau situasi, tapi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat. Mereka mendengarkan keluhan, saran, dan aspirasi, serta memberikan penyuluhan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.

Kegiatan bersepeda ini juga menunjukkan kepedulian Kapolres dalam menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Berolahraga sambil bertugas menjadi strategi untuk meningkatkan performa dan kesejahteraan anggota.

Kunjungan bersepeda ini bukan hanya perjalanan fisik, tapi simbol semangat dan dedikasi Kapolres dan jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Jember.

"Semoga dengan langkah nyata ini, situasi Kamtibmas di Jember semakin terjaga dan masyarakat semakin merasa aman dan tenteram. " harap Mantan Kapolres Pasuruan itu. Rabu 28 February 2024. (edy)

Sumber: