Eazy Passport Imigrasi Manado Hadir di Diskominfo, Pegawai Dimudahkan Urus Paspor

Eazy Passport Imigrasi Manado Hadir di Diskominfo, Pegawai Dimudahkan Urus Paspor

Pelayanan Eazy Passport Imigrasi Manado di Diskominfo--

MANADO, MEMORANDUM – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado menggelar layanan pembuatan paspor untuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado, Rabu 28 Februari 2024.

Kepala Diskominfo Kota Manado, Reyn Heydemans memberikan apresiasi untuk Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, terkait dengan program Eazy Passport.

Hal ini disampaikannya saat kegiatan dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado di Kantor Diskominfo Kota Manado, Reyn mengatakan program ini sangat membantu pegawai kami dalam membuat Paspor dengan tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi dengan kebijakan jemput bola yang diterapkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado. Kami mendapatkan pelayanan dan fasilitas dengan mudah, cepat dan ramah,” katanya.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Manado Perkuat Pengawasan Orang Asing di Minahasa Tenggara

"Saya berharap program baik seperti ini bisa terus berjalan. Kami juga menunggu terobosan lain yang dilakukan," katanya kembali.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado yang diwakili Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Ready J. Ratag mengaku sangat berterima kasih dengan apresiasi tersebut. Diakuinya, program Eazy Passport ini memang bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengurus paspor.

Ready mengatakan, Imigrasi Manado berkomitmen untuk terus melayani masyarakat di wilayah kerjanya yang meliputi 4 Kabupaten 2 Kota yakni Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minsel, Kabupaten Mitra, Kabupaten Minut, Kota Manado dan Kota Tomohon.

“Tentunya kami sangat menginginkan program yang kami buat itu benar-benar mampu memberikan kemudahan atau membantu masyarakat," ujar Ready.(mik)

Sumber: