Ngobrol Pintar Satlantas Polresta Malang Kota Beri Solusi Trekbut

Ngobrol Pintar Satlantas Polresta Malang Kota Beri Solusi Trekbut

Pelaksanaan ngobrol pintar Satlantas Polresta Malang Kota-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol. Dr. Aristianto Budi Sutrisno, melaksanakan Ngobrol Pintar (ngopi) bersama sejumlah media dan penggiat media sosial, di aula Sanika Satyawada.

Salah satu yang dibahas, dalam “Ngopi Ker”, Ngobrol Pintar Ker, terkait keselamatan di jalan raya. Sekaligus, hal tersebut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, Kota Malang dan sekitarnya.

Dalam diskusi itu, Kompol Aristianto menerangkan, bahwa dirinya telah melakukan koordinasi dengan Ikatan Motor Informasi (IMI). Tujuannya, memfasilitasi para penghobby Trekbut (balapan).

"Kita sudah koordinasi dengan IMI. Kita sudah menyediakan lahan untuk melakukan Trekbut,” terang Kompol Aristianto, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Satgas Pangan Polresta Malang Kota, Sidak Sejumlah Pasar

Aristianto, menambahkan, untuk lahan yang akan digunakan kegiatan trekbut, di kawasan Kanjuruan Kabupaten Malang. Mengingat, untuk di Kota Malang, mengalami keterbatasan lahan.

“Kita tempatkan di sana, dikarenakan keterbatasan lahan di Kota Malang. Kita dibantu para bengkel untuk melakukan sosialisasi kepada para pelaku trekbut,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan secara rutin. Diharapkan, bisa menjadi wadah perpanjangan Polresta Malang Kota, kepada seluruh masyarakat.

“Saya harap Polresta Malang Kota bersama media, dapat terus bersinergi. Terus berkolaborasi menjaga keamanan Kota Malang. Dengan seiring seirama dan satu frekuensi,” pungkas Kompol Aris.(edr)

Sumber: