Bakti Sosial Polsek Kedungadem Bojonegoro Bagikan Sayuran Gratis

Bakti Sosial Polsek Kedungadem Bojonegoro Bagikan Sayuran Gratis

Polsek Kedungadem jajaran Polres Bojonegoro melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagi sayuran gratis kepada warga -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Kedungadem jajaran Polres BOJONEGORO melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagi sayuran gratis kepada warga masyarakat di sekitaran Kecamatan Kedungadem Kabupaten BOJONEGORO.

Dengan menggunakan mobil dinas patroli yang disulap menjadi gerobak pengangkut berbagai macam sayur dan bumbu dapur. Mereka berkeliling desa untuk berbagi sayur secara gratis kepada warga yang membutuhkan. Tidak hanya sayur saja, dalam mobil patroli tersebut juga tersedia jajanan pasar, hingga buah-buahan.

Kapolsek Kedungadem, Iptu Sholeh mengatakan kegiatan bakti sosial sebagai upaya Polsek Kedungadem Polres BOJONEGORO memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Hari ini kami(Polsek Kedungadem) berbagi sayuran gratis. Khoirunnas Anfauhum Linnas yang memiliki arti sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Sesuai dengan program pimpinan agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucap Kapolsek, Iptu Sholeh kepada awak media ini, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Polsek Kedungadem Patroli Sore Antisipasi Kriminalitas dan Balap Liar

Tampak warga masyarakat sangat senang dan antusias adanya kegiatan bagi sayuran gratis yang dilaksanakan oleh Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro.

Sementara itu, salah satu warga Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, Supini , mengaku senang atas program bagi sayur gratis dari Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro. Ia berharap dengan bagi-bagi sayuran gratis ini terus berlanjut.

"Sangat senang adanya bagi sayuran gratis dari Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro ini, semoga akan terus berkelanjutan," ujarnya.(top)

Sumber: