SIM Cak Bhabin Kembali Hadir di Wilayah Polsek Benowo

SIM Cak Bhabin Kembali Hadir di Wilayah Polsek Benowo

Polsek Benowo kembali menggelar kegiatan SIM Cak Bhabin di halaman gedung serbaguna Pandan Sari. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka memudahkan masyarakat untuk pembuatan SIM baru maupun perpanjang, Polsek Benowo kembali menggelar kegiatan SIM Cak Bhabin di halaman gedung serbaguna Pandan Sari Jalan Raya Kandangan, Selasa 27 Februari 2024.

BACA JUGA:Warga Benowo Ikuti Program SIM Cak Bhabin

Kanitbinmas Iptu Sukardi menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilakukan di seluruh kecamatan di Surabaya, termasuk Benowo.

BACA JUGA:Polsek Benowo Jaga Sidang Pleno Terbuka Pemilu 2024 Di Kecamatan Benowo

Coaching clinic sebelum mengikuti ujian teori secara daring ujian praktik di halaman Pandan Sari Kandangan, psikotes dan tes kesehatan di lokasi jika semua tes dilalui dengan sukses, peserta akan diarahkan ke Satpas Colombo Surabaya untuk melengkapi foto dan pembayaran bank.

BACA JUGA:Polsek Benowo Jumat Curhat di Warkop Kendung, Mendengar Curhatan dan Saran Masyarakat

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo mengatakan bahwa program SIM Cak Bhabin merupakan program unggulan dari Polrestabes Surabaya yang bertujuan untuk membantu dan mempermudah warga Surabaya dalam pengurusan SIM A dan C.

BACA JUGA:Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Personel Polsek Benowo Ikuti Binrohtal

“Program ini diharapkan dapat meminimalisir praktik percaloan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Kompol Didik. (*)

Sumber: