Jaga Keselamatan, Personil Polsek Kota Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Jaga Keselamatan, Personil Polsek Kota Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Polsek Bojonegoro Kota plotting personel giat protap pagi dititik rawan laka, persimpangan jalan-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Demi mewujudkan kemanan, keselamatan dan ketertiban Polsek Bojonegoro Kota plotting personel giat protap pagi dititik rawan laka, persimpangan jalan dan salah satunya didepan sekolah SDN 1 Campurejo Jl. Lisman No.1, Pohagung, Campurejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119. Selasa, 27 Februari 2024 Pagi.

Wujud kepedulian Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota polsek bojonegoro kota Aiptu Djarot melaksanakan Protap pagi atau pengaturan lalin pagi sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat ke Sekolah dan juga masyarakat yang melakukan aktivitas

Pengaturan lalin pagi yang sengaja di ploting di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolahnya.

Saat dijumpai ditempat terpisah, Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom menyampaikan, “Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, baik masyarakat yang sedang beraktivitas maupun anak-anak sekolah yang akan menuju kesekolahnya,” tuturnya.

BACA JUGA:Polsek Kota Bersama Anggota Polres Bojonegoro Amankan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh

“memberikan pertolongan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban, serta sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan siap memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

“Dengan adanya anggota Kepolisian di jalan raya dan dipersimpangan jalan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan.” tutupnya. (top)

Sumber: