Polisi Lacak Ambulans Penabrak 5 Motor di Jalan Sidotopo Lor

Polisi Lacak Ambulans Penabrak 5 Motor di Jalan Sidotopo Lor

Salah satu pemilik motor, Dwi Aji Saputro menunjukkan luka lecet di tangan dan dada akibat terjatuh mengejar ambulans.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk melacak keberadaan ambulans yang hingga kini masih misterius.

Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan, anggotanya  di lapangan masih mencari petunjuk melalui closed circuit television (CCTV) di sekitar atau di sepanjang jalan yang dilalui ambulans. "Kami masih lidik dan cari petunjuk CCTV di sekitar TKP," kata Suryadi kepada Memorandum, Senin (26/2). 

Pihaknya yakin bisa menemukan ambulans yang kabur usai menabrak lima sepeda motor di depan Depo Sidotopo tersebut. Saksi-saksi sudah diinterogasi awal untuk mengidentifikasi ambulans.

BACA JUGA:Korban Ambulans Bertuliskan Partai Demokrat Ingin Pelaku Ditangkap Secepatnya

Suryadi berharap apabila ada masyarakat yang mengerahui keberadaan ambulans bisa menghubungi Satlantas Polrestabes Surabaya atau polsek terdekat. "Apabila ada informasi keberadaan bisa menghubungi kami," imbau dia. 

BACA JUGA:Diduga Terpeleset, Warga Medokan Ayu Ditemukan Tewas Mengambang

Untuk kelima pemilik motor sudah didata di Kantor Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya di Jalan Ikan Kerapu. Apabila nanti ambulans ditemukan maka akan dilakukan pemanggilan lagi. "Sudah kami data para pemilik motor," pungkas Suryadi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya ambulans berlogo Partai Demokrat yang ditumpangi tiga orang menabrak lima sepeda motor pengunjung warung kopi di depan Depo Sidotopo Jalan Sidotopo Lor, Minggu (25/2) sekitar pukul 15.50. 

Ambulans itu sempat dikejar massa, tapi tidak berhenti dan lari ke arah utara Jalan Wonokusumo. Kini kasusnya ditangani anggota Polsek Simokerto dan Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya. (rio)

Sumber: