Bandit Motor Gasak Motor Sales Tertangkap di Sampang

Bandit Motor Gasak Motor Sales Tertangkap di Sampang

Pelaku saat beraksi mencuri motor terekam CCTV--

SURABAYA, MEMORANDUM - Anggota Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap terduga pelaku curanmor yang terekam CCTV di Jalan Embong Kemiri milik Okki Wildan (31), sales provider internet pada Kamis (25/2/2024).

Polisi bukan hanya meringkus sang eksekutor inisial HA, tapi juga membekuk penadahnya inisial SK asal Sampang. Selain itu juga polisi juga menyita barang bukti motor hasil curian pada Sabtu (24/2/2024) sekitar pukul 10.00.

Hingga kini, terduga pelaku masih dalam pengembangan anggota untuk mengetahui sudah berapa kali melancarkan aksinya di Surabaya.

 "Iya benar kami telah menangkap eksekutor dan penadah motor hasil curian saat tidur siang di rumahnya," kata Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Boby Wirawan kepada Memorandum, Minggu (25/2/2024).

BACA JUGA:Bandit Motor Terekam CCTV Gasak Vario Sales Marketing Provider Internet

Beruntung motor Vario hitam yang dicuri sempat diamankan polisi karena masih berada di lokasi penangkapan.

Dalam waktu dekat, polisi akan berkoordinasi dengan pemilik motor untuk dikembalikan. “Alhamdulillah barang bukti motornya dapat juga,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bandit motor terekam CCTV menyatroni kantor provider internet di Jalan Embong Kemiri, Genteng, Kamis (23/2/2024) sekitar pukul 16.30.

Dalam aksinya itu, seorang terduga pelaku berhasil menggasak motor Vario nopol AE 3243 MW, milik Okky Wildan (31), sales marketing provider internet asal Ngawi, yang indekos di Jalan Wonorejo.

Atas peristiwa itu, korban kemudian melapor ke Polsek Genteng. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya.

"Sudah lapor ke Polsek Genteng, Kamis (23/2/2024). Polisi sudah datang mengecek di sini (kantor)," kata Okky saat ditemui Memorandum di TKP, Jumat (23/2/2024). (rio)

Sumber: