Munculkan Atlet Berprestasi, Lamongan Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal Tuli Antar Daerah

Munculkan Atlet Berprestasi, Lamongan Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal Tuli Antar Daerah

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membuka ajang kompetisi pertandingan persahabatan futsal tuli antar daerah -Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Pertandingan persahabatan futsal tuli antar daerah diselenggarakan di Kabupaten LAMONGAN. Dibuka oleh Bupati LAMONGAN Yuhronur Efendi, ajang kompetisi tersebut dinilai mampu memunculkan atlet-atlet berprestasi

“Selamat datang dan selamat bertanding di Kabupaten Lamongan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan senang sekali kegiatan ini bisa terselenggara. 

Semoga kegiataninya bisa sukses dan lancar, dan akan melahirkan atlet-atlet dari kegiatan ini,” ujar Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes ini di Gedung Sport Center Lamongan. Minggu 25 Februari 2024.

Kelima pemain, menurut Pak Yes, masing-masing club nampak antusias mengikuti match persahabatan. Silatruahmi yang di balut dengan pertandingan futsal ini dapat menggambarkan semangat, sportifitas, serta harmonisasi. 

BACA JUGA:Kendalikan Stok dan Harga Pangan, Pemkab Lamongan Tinjau Operasi Pasar

Sementara Abdi, selaku Ketua Panitia, pertandian menyebutkan, pertandingan persahabatan futsal tuli antar daerah ini diikuti sebanyak 4 club tuli yakni Lamongan TLFC (Tuli Lamongan Futsal Club), Bojonegoro TBFC (Tuli Bojonegoro Futsal Club), Gresik TG Suci, dan Tuban TTFC (Gresik Futsal Club).

Abdi berharap, para pemain dapat berkompetisi dengan baik dan mampu menjaga kekompakan. Terima kasih atas kekompakan dan semoga teman teman bisa berkompetisi dengan baik. Terus semangat, jangan pantang menyerah, diterus dicoba karena kita ini sahabat,” pungkas.(pul)

Sumber: