Kapolres Situbondo Sambangi Petugas PPS yang Sakit dan Alami Musibah

Kapolres Situbondo Sambangi Petugas PPS yang Sakit dan Alami Musibah

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH mengunjungi ke sejumlah anggota penyelenggara Pemilu di wilayah Kecamatan Bungatan.-Biro Situbondo-

SITUBONDO, MEMORANDUM - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH melakukan kunjungan ke sejumlah anggota penyelenggara Pemilu di wilayah Kecamatan Bungatan yang sakit dan mengalami musibah pada saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu, Apresiasi Jaga Kamtibmas Selama Pemilu 2024

Kedatangan Kapolres Situbondo didampingi Kapolsek Bungatan Iptu Sukamto, Kades Sumber Tengah Suryadi, Kades Mlandingan Wetan Muzanni Fatah, Ketua PPK Bungatan, Ketua PPS Desa Sumber Tengah, Ketua PPS Desa Mlandingan Wetan, serta bhabinkamtibmas dan babinsa. 

BACA JUGA:Pemilu Usai, Kapolres Situbondo Gandeng Ulama Ajak Masyarakat Kembali Pererat Silaturahmi

Petugas penyelenggara Pemilu yang dikunjungi di antaranya Maulidur Rohman Ketua PPS 011 Desa Sumber Tengah yang sakit akibat kelelahan saat Bertugas, sempat menjalani perawatan di Puskesmas Bungatan. 

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Ucapkan Terima Kasih atas Pelaksanaan Pengamanan Pemilu yang Aman

Kemudian, Susilowati, anggota PPS 003 Desa Sumber Tengah mengalami sakit karena kelelahan sebelum dan setelah melaksanakan tugas. Ia sempat menjalani perawatan di Puskesmas Bungatan. 

Selanjutnya, Mamsiyah, Ketua PPS 004 Desa Mlandingan Wetan, mengalami musibah, putranya meninggal dunia karena sakit. 

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Beri Arahan dan Bagikan Sarana Pendukung Bagi Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024

"Malam ini Kami mengunjungi kediaman anggota penyelenggara Pemilu di Kecamatan Bungatan yang sakit karena kelelahan saat bertugas dan mengalami musibah saat pelaksanaan tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024 lalu" ucap Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Sabtu, 24 Februari 2024, malam. 

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Cek Kesiapsiagaan dan Respon Cepat Personel Antisipasi Kejadian Menonjol

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menambahkan, kegiatan menjenguk tersebut, sebagai wujud dari kepedulian Polri terutama Polres Situbondo kepada para petugas PPS atau Penyelenggara Pemilu di Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA:Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik KPU

“Alhamdulillah dua petugas PPS yang sakit dan sempat dirawat di puskesmas saat ini kondisinya sudah sehat dan sudah kembali beraktifitas seperti biasa. Kami juga mengapresiasi seluruh jajaran petugas KPPS serta penyelenggara Pemilu lainnya yang telah bekerja maksimal selama proses pemungutan dan perhitungan suara di TPS,” tutupnya.

Sumber: