Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Joglo Serbaguna RW.5 Kelurahan Dukuh Kupang.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Joglo Serbaguna RW.5 Kelurahan Dukuh Kupang, Jl. Kupang Indah VIII Surabaya, Jumat 23 Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH, 3 pilar Kelurahan Dukuh Kupang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang, Babinsa Koramil Karangpilang, Ketua RW.5 Dukuh Kupang beserta pengurus, dan 25 warga masyarakat sekitar.

Jum'at Curhat di Joglo Serbaguna ini berlangsung dengan penuh keakraban dan antusiasme dari warga masyarakat. Banyak curhatan yang disampaikan, terutama terkait disiplin berlalulintas.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH, dalam kesempatan ini menyampaikan seruan kamtibmas agar seluruh warga masyarakat dapat menjaga kondusifitas wilayah.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat di Kampung Asri

Kapolsek mengajak warga untuk hidup rukun, saling mengingatkan, dan mematuhi peraturan yang berlaku. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya sikap gotong royong dan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan di lingkungan masyarakat.

Joglo Serbaguna RW.5 Dukuh Kupang merupakan tempat yang dipusatkan untuk berbagai kegiatan warga, mulai dari rapat, posyandu, olahraga kebugaran, hingga kegiatan lainnya. Hal ini menunjukkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang tinggi di antara warga RW.5 Dukuh Kupang.

Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan saran terkait Kamtibmas kepada pihak kepolisian.Dengan demikian, terjalin hubungan yang semakin erat antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: