Kalah Dua Kali dan Kebobolan 7 Gol, Paul Munster Tak Akan Remehkan Persita

Kalah Dua Kali dan Kebobolan 7 Gol, Paul Munster Tak Akan Remehkan Persita

Pemain Persebaya terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Persita pada Jumat 23 Februari 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya terus menggeber latihan dalam persiapan menghadapi Persita dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Usai libur pemilu 2024, dua pertandingan terdekat Persebaya yakni bertandang di markas Persita pada Jumat 23 Februari 2023 dan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu 28 Februari 2024.

Meskipun jarak pertandingan berdekatan, Pelatih Paul Christopher Munster memastikan bahwa anak asuhnya akan tetap kembali ke Surabaya usai menghadapi Persita. 

"Setelah pertandingan melawan Persita kami akan langsung kembali ke sini (Surabaya)," kata Munster, Selasa 20 Februari 2024.

BACA JUGA:Lima Pemain Persebaya U-15 Dipanggil Seleksi Timnas di Jakarta

Menurutnya, Persebaya masih memiliki waktu cukup untuk memulihkan diri di Surabaya.

"Kami masih memiliki tiga hari untuk memulihkan diri, berlatih sedikit, mempersipakan diri dan kemudian kami siap untuk pergi ke Balikpapan. Jadi kami masih ada waktu dan saya memilih untuk kembali," ujar pelatih asal Irlandia Utara tersebut. 

Dalam dua pertandingan terakhir Persita, mereka dihajar PSM 4-0 dan Bhayangkara FC 3-0 yang membuat gawang mereka kebobolan 7 gol di dua pertandingan. Meskipun begitu Munster tidak akan meremehkan Persita karena mereka kalah di laga tandang. 

"Setahu saya Persita kalah di tandang dan untuk pertandingan kandang, Persita bermain sangat bagus. Jadi saya yakin mereka akan menyiapkan taktik sama halnya dengan kamu," bebernya. 

BACA JUGA:Munster: Senang Bisa Putus Tren Negatif Persebaya

"Jadi yang harus diingat bahwa Persita bermain jauh lebih kuat di kandang dibandingkan saat tandang. Jadi kami tidak bisa meremehkannya," tutupnya.(rid)

Sumber: