Polsek Benowo Jaga Sidang Pleno Terbuka Pemilu 2024 Di Kecamatan Benowo

Polsek Benowo Jaga Sidang Pleno Terbuka Pemilu 2024 Di Kecamatan Benowo

Polsek Benowo bersama unsur 3 Pilar bahu-membahu mengamankan jalannya Sidang Pleno. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Personel Polsek Benowo bersama unsur 3 Pilar bahu-membahu mengamankan jalannya Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Benowo.Kegiatan yang berlangsung di Aula dan halaman Kecamatan Benowo ini memasuki hari kedua, Senin 19 Februari 2024.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., dengan kekuatan 24 personel Polsek Benowo, 1 personel BKO Polrestabes Surabaya, 4 personel Koramil, dan 3 personel Satpol-PP Kecamatan Benowo.

BACA JUGA:Polsek Benowo Jumat Curhat di Warkop Kendung, Mendengar Curhatan dan Saran Masyarakat

Kapolsek Didik menegaskan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menjaga dan mengamankan jalannya Sidang Pleno agar berjalan lancar dan kondusif, tanpa hambatan.

BACA JUGA:Polsek Benowo Amankan Gudang Logistik Pemilu di PPK Benowo

“Setiap orang yang memasuki area Kecamatan Benowo tempat berlangsungnya Sidang Pleno diperiksa oleh personel Polsek Benowo untuk menghindari orang-orang yang tidak berkepentingan,” jelasnya.

“Pengamanan ini kami lakukan secara maksimal untuk memastikan seluruh proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif,” tandasnya.

Komitmen Polsek Benowo dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Sidang Pleno Terbuka Pemilu 2024 di Kecamatan Benowo patut diapresiasi. Upaya ini mencerminkan peran penting Polri dalam menjaga demokrasi dan stabilitas nasional. (mtr)

Sumber: