Kapolsek Tanggulangin Berbagi Obat dan Vitamin

Kapolsek Tanggulangin Berbagi Obat dan Vitamin

Kapolsek Tanggulangin berbagi obat dan vitamin.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kinerja TNI-Polri dalam mengawal pencoblosan dan penghitungan kotak suara Pemilu tahun 2024 banyak menguras tenaga dan pikiran. Seperti yang dialami petugas Polsek dan Koramil Tanggulangin SIDOARJO.

Tanpa asupan obat-obatan dan asupan vitamin, siapapun bisa dipastikan tidak akan kuat untuk menjalani tugas yang tiada hentinya.

Ketika mendengar keluhan dari anggotanya, Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri langsung merespon cepat dan segera memberi obat dan vitamin, agar para personil Koramil dan Polsek kembali bergairah dalam tugasnya.

Kamis 15 Februari 2024, Kapolsek Tanggulangin memberi dan menyalurkan obat dan vitamin bagi personil Koramil dan Polsek di gubuk gazebo Mapolsek.

BACA JUGA:Polsek Tanggulangin Beri Rasa Aman di Stasiun KA

Pemberian obat dan vitamin ini bisa bermanfaat menjadikan tubuh jiwa raga sehat bugar kembali. "Saya tidak tega melihat anggota lemes dan loyo karena aktivitas yang begitu tinggi. Apalagi kurang tidur, dan makan juga tidak teratur, serta aktivitas mata melek hingga subuh. Di situ pasti membuat seseorang akan loyo, dan tidak lupa kami beri obat-obatan dan vitamin kepada Danramil Tanggulangin Kapten Arh Muhklis P untuk di salurkan kepada anggotanya supaya bugar kembali," katanya.

Respon cepat dan tanggap kondisi para personil dari Kapolsek Tanggulangin patut diapresiasi. Jarang kita temukan sekelas pamen mau berbagi kesehatan demi kepentingan orang banyak, personil TNI-Polri juga manusia biasa, antisipasi sakit lebih baik, daripada tiba tiba harus jatuh sakit, itulah yang bisa merepotkan kita semua.

Kapolsek Tanggulangin mengajak rekan-rekan TNI-Polri tetap semangat dalam menjalankan tugas negara. "Jaga kesehatan dan jaga wilayah Kecamatan Tanggulangin agar tetap aman dan kondusif, personilnya yang bertugas senantiasa kondusif dan dijauhkan dari rasa sakit yang akan menyerang kita,' pungkasnya.(top/jok)

Sumber: