Kapolsek Wiyung Pimpin Apel Konsolidasi PAM TPS Pemilu 2024

Kapolsek Wiyung Pimpin Apel Konsolidasi PAM TPS Pemilu 2024

Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto memimpin apel konsolidasi personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto memimpin apel konsolidasi personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Mapolsek Wiyung, Kamis 15 Februari 2024.

Apel ini diikuti oleh seluruh personel PAM TPS dari 203 TPS di wilayah Kecamatan Wiyung. Dalam arahannya, Kapolsek Wiyung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Temukan Contoh Kedisiplinan Taat Hukum dan Kesadaran Pentingnya Pakai Helm Sejak Dini

“Meskipun distribusi logistik sempat mengalami keterlambatan, namun secara keseluruhan proses pencoblosan hingga pengembalian logistik ke PPK berjalan dengan lancar,” ujar Kompol Gandi.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Amankan 3 Pemuda Sedang Balapan Sepeda Angin

Lebih lanjut, Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto menginstruksikan kepada personel PAM TPS untuk beristirahat setelah menyelesaikan tugasnya. Sedangkan untuk personel PAM PPK, agar tetap berjaga dan mengawasi logistik dengan baik.

“Pada tanggal 17 Februari 2024 akan dilakukan penghitungan suara di tingkat PPS, sehingga logistik harus dijaga dengan ketat,” tegasnya.

Saat ini, masing-masing PPS dan Panwascam sedang melakukan verifikasi data guna persiapan penghitungan suara di tingkat PPS.

“Saya mengapresiasi kinerja seluruh personel PAM TPS yang telah bekerja keras mengamankan jalannya pemilu. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan kondusif. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya,” katanya.

“Untuk selanjutnya, kami akan fokus pada pengamanan logistik dan penghitungan suara di tingkat PPS. Kami harap semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu,” imbuhnya.(mtr)

Sumber: