The Alana Surabaya Hadirkan A Declaration of Love untuk Valentine yang Tak Terlupakan

The Alana Surabaya Hadirkan A Declaration of Love untuk Valentine yang Tak Terlupakan

Menyambut Hari Kasih Sayang, The Alana Surabaya menghadirkan Valentine Dinner. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Menyambut Hari Kasih Sayang, The Alana Surabaya menghadirkan Valentine Dinner bertajuk "A Declaration of Love," Digelar di Pool Side Lantai 6, acara ini menawarkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan bagi 15 pasangan yang ingin merayakan momen spesial ini, Rabu 14 Februari 2023.

Diiringi alunan musik live yang romantis, para tamu disuguhkan 5 menu set dinner spesial kreasi chef, mulai dari Amuse Bouche, Salad, Soup, Main Course, hingga Dessert. 

Tak hanya itu, suasana kian romantis dengan dekorasi meja yang menawan dan pemandangan city lights yang memukau. Paket Valentine Dinner ini juga termasuk Free Flow Wine atau Fruit Champagne dan doorprize menarik di akhir acara.

"Di Hari Kasih Sayang ini, kami ingin memberikan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan bagi para pasangan," ungkap Agus Anom Suroto, General Manager The Alana Surabaya. 

BACA JUGA:The Alana Surabaya Gelar CSR General Cleaning Masjid An-Nur

"Valentine Dinner 'A Declaration of Love' merupakan wujud komitmen The Alana Surabaya untuk menghadirkan pengalaman istimewa bagi para tamu di momen spesial. Kami ingin para pasangan dapat merayakan cinta mereka dengan penuh kebahagiaan dan kenangan indah di hotel kami," imbuhnya. 

"Dengan berbagai fasilitas yang kami tawarkan, seperti live music, dekorasi meja yang indah, dan menu spesial, kami harap para tamu dapat menikmati momen spesial ini bersama pasangan tercinta,"terangnya.(mtr)

Sumber: