Kapolres Jember Bersama Forkopimda Kompak Patroli TPS, Pastikan Berjalan Lancar dan Damai

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Kompak Patroli TPS, Pastikan Berjalan Lancar dan Damai

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi bareng Forkompinda -Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember menunjukkan kekompakan dengan melakukan patroli bersama untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjalan tertib, lancar, dan damai. patroli ini dilakukan pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Rombongan Forkopimda yang dipimpin oleh Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kajari I Nyoman Sucitrawan, Sekda Hadi Sasmito, serta pejabat terkait lainnya mengunjungi beberapa TPS di Kabupaten Jember.

Beberapa TPS yang dikunjungi antara lain TPS 26 Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates, TPS 8 di halaman Rumah Fauzan Dsn. Krajan II Rt. 002 Rw. 005 Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari dan TPS 19 Dusun Krajan II Desa Patemon Kecamatan Tanggul.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, setelah melakukan patroli bersama Forkopimda, menyatakan bahwa berdasarkan hasil pantauan di beberapa TPS yang dijadikan sampel, pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.

BACA JUGA:Kapolres Jember Pastikan TPS 45 di Perumahan Taman Anggrek Regency Siap Digunakan

"Kami sangat mengapresiasi penyelenggara Pemilu 2024 dari tingkat Kabupaten hingga tingkat TPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Logistik Pemilu tidak ada permasalahan, dan pelaksanaan pemungutan suara juga berjalan dengan baik. Ini menunjukkan kerja profesional penyelenggara yang luar biasa," ungkap AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Kapolres Jember juga menambahkan bahwa kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya juga relatif tinggi, sehingga Pemilu 2024 ini dapat dikatakan sukses. "Semoga sisa waktu yang ada juga demikian, hingga tahapan pelantikan calon terpilih nantinya," harapnya.(edy)

Sumber: