Patroli Bersama Forkopimda Gresik Pastikan Keamanan dan Kelancaran Pemilu 2024

Patroli Bersama Forkopimda Gresik Pastikan Keamanan dan Kelancaran Pemilu 2024

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama Bupati Gresik Fandi Achmad Yani dan Forkopimda lainnya melakukan patroli untuk memastikan keamanan dan kelancaran--

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres GRESIK AKBP Adhitya Panji Anom bersama Bupati GRESIK Fandi Achmad Yani dan Forkopimda lainnya melakukan patroli untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten GRESIK.Rabu 14 Februari 2024.

Patroli ini dilakukan dengan mengunjungi beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Sidomoro, Desa Kramat, dan Desa Tlogo Pojok.

"Patroli ini kami lakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pemungutan suara di wilayah Gresik," kata Kapolres Adhitya Panji Anom.

"Alhamdulillah, dari hasil pantauan kami, pelaksanaan pemungutan suara di TPS-TPS yang kami kunjungi berjalan dengan lancar dan aman. Antusiasme masyarakat untuk mengikuti pesta demokrasi ini juga terlihat sangat tinggi," imbuhnya.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Skala Besar Pengamanan Pemilu 2024

Kapolres Adhitya Panji Anom juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Gresik untuk tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 ini, sehingga dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara," ajaknya.

Akpol lulusan 2002 juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Gresik dalam mengikuti Pemilu 2024. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Gresik memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya demokrasi.

Lanjut Kapolres Adhitya Panji Anom mengajak seluruh masyarakat Gresik untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Mari kita ciptakan Pemilu yang damai, aman, dan kondusif.(hms)

Sumber: