Kasatsamapta Polrestabes Surabaya Kunjungi Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Sawahan

Kasatsamapta Polrestabes Surabaya Kunjungi Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Sawahan

Kasatsamapta Polrestabes Surabaya AKBP Teguh mengunjungi gudang logistik Pemilu 2024 PPK Sawahan. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024, Kasatsamapta Polrestabes Surabaya AKBP Teguh mengunjungi gudang logistik Pemilu 2024 PPK Sawahan, Senin, 12 Februari 2024.

Kunjungan AKBP Teguh didampingi Pamatwil Sawahan Kompol Herlina dan disambut Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Rakor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kondisi logistik Pemilu 2024 yang disimpan di gudang PPK Sawahan. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Petemon

AKBP Teguh dan timnya mengecek langsung terhadap kondisi gudang, termasuk sistem keamanan, penyimpanan logistik, dan penjagaan.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan Kunjungan Cak Imin

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan ketat terhadap gudang logistik Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambang Warga RW 05 Banyuurip

"Kami telah berkoordinasi dengan PPK Sawahan untuk memastikan keamanan logistik Pemilu. Gudang ini dijaga oleh personel gabungan dari Polri dan TNI selama 24 jam," jelas Kompol Domingos.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Gelar Silaturahmi dengan Anak Yatim Piatu

Sementara itu, AKBP Teguh mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil Polsek Sawahan dalam mengamankan logistik Pemilu.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambangi Yayasan Baitul Hijrah

"Saya harap pengamanan ini terus diperketat hingga hari pemungutan suara nanti. Pastikan logistik Pemilu aman dan tidak ada yang dirusak," tegasnya. 

Sumber: