Panwaslu Disiagakan Jelang Pemilu 2024, Ini Pesan Bupati Mojokerto

Panwaslu Disiagakan Jelang Pemilu 2024, Ini Pesan Bupati Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. --

MOJOKERTO, MEMORANDUM-Jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal dua hari lagi, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan hingga Desa se-Kabupaten Mojokerto disiagakan. 

Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 yang dihadiri seluruh Panwaslu tersebut, dilaksanakan di Paseban Agung Trawas yang dihadiri oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. 

Bupati Ikfina mengatakan, bahwa seluruh Panwaslu bekerja secara profesional demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024. "Hari ini saya minta sekali lagi kepada Anda semuanya untuk betul betul bertugas secara profesional," katanya, Senin (12/2/2024). 

BACA JUGA:Polres Mojokerto Rilis Tindak Kejahatan di Wilayah Polsek

"Pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 nanti, terkait dengan kelancaran dan kesuksesannya tidak akan terlepas dari kehadiran dan kinerja anda semuanya," lanjutnya. 

BACA JUGA:HPN 2024 PWI Mojokerto Senam Sehat Bersama Forkopimda Mojokerto Raya

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto itu juga mengajak seluruh yang hadir turut mengawal Pemilu 2024 agar berjalan Luber Jurdil dan sesuai kapasitas dan kapabilitas yang ada. 

"Mari bersama-sama kita kawal pemilu 14 Februari 2024 untuk kemajuan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia," ujarnya. 

Bupati Ikfina juga mengapresiasi para Panwaslu atas kinerja yang telah dilakukan selama ini. "Selamat bertugas di hari H pada 14 Februari 2024," pungkasnya. 

Diketahui, kegiatan Apel Siaga Pemilu 2024 ini dihadiri pula oleh Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto dan segenap Komisioner Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Kabag Pemerintahan Kabupaten Mojokerto, Camat dan Forkopimca Trawas. (yus)

Sumber: