Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Wonocolo

Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Wonocolo

Polsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh bersama tiga pilar Kecamatan Wonocolo menggelar Apel Gelar Pasukan. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Dalam rangka Operasi Mantab Brata Semeru 2023-2024, Polsek Wonocolo bersama tiga pilar Kecamatan Wonocolo menggelar Apel Gelar Pasukan Petugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Tahun 2024 pada hari Senin, 12 Februari 2024,  di SMAN 10 Surabaya.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M. dan dihadiri oleh perwakilan dari Polsek Wonocolo, Koramil 0832/07 Wonocolo, Kecamatan Wonocolo, Polrestabes Surabaya, PPK Kec. Wonocolo, dan anggota Linmas se-Kecamatan Wonocolo.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Kerahkan Personel Gabungan Patroli Skala Besar

Petugas penyelenggara Pemilu dan pengamanan TPS harus siap diri beserta kelengkapannya menjelang pelaksanaan Pemilu.Antisipasi terhadap perubahan cuaca atau gangguan alam yang dapat terjadi.

 BACA JUGA:Polsek Wonocolo Intensifkan Patroli Dialogis Sapa Warga

Pastikan bahwa TNI/Polri harus netral dalam pelaksanaan Pemilu.Jaga kesehatan dan bagi yang sakit jangan dipaksakan untuk bertugas. Apel ini berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

"Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan kami dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Wonocolo. Kami berharap sinergi antara TNI/Polri, Linmas, dan penyelenggara Pemilu dapat berjalan dengan baik sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai," katanya. (mtr)

Sumber: