Logistik Pemilu di PPK Turi Lamongan Sampai dan Dinyatakan Aman

Logistik Pemilu di PPK Turi Lamongan Sampai dan Dinyatakan Aman

Aparat kepolisian Polsek Turi Polres Lamongan bersama mengawal pengiriman logistik pemilu 2024 sampai di gudang penyimpanan di PPK Kecamatan Turi, Lamongan.--

"Kami juga mengirimkan formulir C pemberitahuan yang akan didistribusikan oleh KPPS kepada pemilih," ujarnya.

"Dipastikan logistik sudah siap untuk pelaksanaan pemilihan Umum (pemilu) tanggal 14 Februari tahun 2024 di Kecamatan Turi yang tinggal dua hari ini. Selanjutnya tinggal didistribusikan ke semua TPS, di Kecamatan Turi" ujar Hakim.

Dia menyebut daftar pemilih tetap (DPT) pemilu 2024 di Kecamatan Turi sebanyak jumlah pemilih yang ada, yang tersebar di masing - masing TPS di 19 desa yang ada di Kecamatan Turi.

Camat Kecamatan Turi Bakti Aprianto dalam hal ini menyampaikan, "Alhamdulillah pengamanan dan pengawalan logistik, kotak suara dan kelengapan lain pemilu bersama sama dengan Kapolsek Turi dan jajaran, TNI jajaran Koramil 0812/03 Turi.

Serta Satpol PP, PPK, Panwascam Turi dari gudang Bulog / KPU Lamongan menuju PPK Turi sudah sampai dan kini sudah tersimpan di gudang penyimpanan logistik dan aman.

Camat Bakti mengatakan, setelah dilakukan validasi logistik pemilu diantaranya, kotak suara sebanyak 830 kotak dan kantong plastik sebanyak 166 bungkus dan lengkap selanjutnya disimpan di gudang penyimpanan logistik di PPK Turi," kata Camat Bakti. (pul)

Sumber: