Ditandai Topping off Ceremony, Waron Hospital Spesialis Ibu dan Anak Usung Semangat "Heal And Happy Way”

Ditandai Topping off Ceremony, Waron Hospital Spesialis Ibu dan Anak Usung Semangat

Direktur Utama PT Anugerah Catur Medika Sejahtera (ACMS) Dr dr Amang Surya P SpOG F-MAS, Direktur Teknik Ir Rudi Urip Santoso Basuki MT, dan seluruh jajaran Direksi & Komisaris Waron Hospital foto bersama usai Topping off Ceremony. -sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Surabaya, PT Anugerah Catur Medika Sejahtera (ACMS) sukses melaksanakan proses topping off ceremony pembangunan proyek Waron Hospital sesuai program dan rencana pembangunan yang dijadwalkan, Sabtu, 10 Februari 2024.

Gedung yang dirancang Aesthetics Futuristic ini, berjumlah 12 lantai yang berdiri di atas lahan 4.742 meter persegi, dengan menyediakan 91 tempat tidur beragam tipe kamar perawatan yang disediakan.

BACA JUGA:Uni Emirat Arab Bangun Rumah Sakit Jantung di Solo

Hadir pada acara topping off ceremony Dr dr Amang Surya P SpOG F-MAS selaku Direktur Utama, Ir Rudi Urip Santoso Basuki MT sebagai Direktur Teknik termasuk seluruh jajaran Direksi & Komisaris Waron Hospital yang juga turut hadir pada pelaksanaan seremoni yang berlangsung di lokasi proyek Waron Hospital, Jalan Kaliwaron 106-114 Surabaya.

BACA JUGA:Jepang Hibahkan 102 Unit X-Ray Untuk Dukung Fasilitas Kesehatan di Rumah Sakit Indonesia

dr Amang Surya P SpOG F-MAS menyampaikan, bahwa Waron Hospital akan mengusung semangat  Heal in Happy Way pada aspek pelayanan. Yakni sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang nyaman, menyenangkan, dan terpercaya selama proses perawatan pasien di Waron Hospital.

BACA JUGA:Kajati Jatim Lakukan Ground Breaking Pembangunan Rumah Sakit Surabaya Timur

Termasuk kepada seluruh mitra kerja yang terlibat dalam operasionalnya sebagai komitmen bahwa Waron Hospital adalah Rumah Sakit yang berfokus pada kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:Jatim Butuh Rumah Sakit Terapung

Meliputi tim yang profesional, peralatan medis berteknologi terkini serta pelayanan yang mengacu pada standar nasional dan internasional dengan tetap mempertahankan Budaya Nusantara yang ramah dan santun.

BACA JUGA:Fakultas Kedokteran Unej Terus Bangun Jejaring dengan Rumah Sakit Nasional dan Internasional

Proses topping off ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangan proyek yang sebelumnya diawali oleh proses ground breaking pada Rabu, 1 Maret 2023.

BACA JUGA:Menko Airlangga Apresiasi Pembangunan Rumah Sakit di Cilacap

”Kami sangat bersyukur sampai proses topping off  hari ini telah diberi kelancaran. Pembangunan proyek akan terus berlanjut untuk mengejar target soft opening Waron Hospital pada 1 Juli 2024 mendatang," ujar dr Amang Surya. 

Sumber: