Dua Kapolsek di Polres Pasuruan Kota Dimutasi

Dua Kapolsek di Polres Pasuruan Kota Dimutasi

Dua Kapolsek di Polres Pasuruan Kota Dimutasi--

PASURUAN, MEMORANDUM - Dua pimpinan di jajaran polsek wilayah hukum Polres Pasuruan Kota resmi berganti. Dua Kapolsek yang berganti itu adalah Polsek Nguling dan Keboncandi.

Kapolsek Nguling, AKP Miftaful Murachim Budy Kushadianto pindah tugas atau dimutasi sebagai Kapolsek Gadingrejo. Dan AKP Eko Edi Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Gadingrejo kini menjabat sebagai Kapolsek Keboncandi.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati di Halaman Gedung Lag hawa Wicaksana pada Selasa, 6 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Makung meminta agar perwira yang berpindah tugas tersebut tetap mampu mengemban tugasnya dengan penuh integritas dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah masing-masing.

Kapolsek Nguling yang ditinggal oleh AKP Miftaful MBK diisi oleh AKP Agung Prayana. AKP Agung sebelumnya menjabat Bhayangkara Administrasi Penyelia Bid Tipidkor Dit Reskrimsus Polda Jatim.

Dalam suasana yang penuh haru, Polres Pasuruan Kota juga menyelenggarakan acara wisuda purna bhakti bagi anggota yang telah menyelesaikan masa dinasnya.

“Apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Anda selama bertugas,” pesan AKBP Makung.

Menurut Makung acara ini menjadi bukti komitmen Polres Pasuruan Kota dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga profesionalisme di lingkungan kepolisian.

Semua momen dalam acara tersebut menandai langkah-langkah penting dalam dinamika kepolisian menuju pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (kd)

Sumber: