Gudang Almunium PT AR Margomulyo Terbakar

 Gudang Almunium PT AR Margomulyo Terbakar

Api membakar dinding gudang Alminum di gudang almunium PT Antika Raya di Jalan Margomulyo Indah. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Gudang almunium PT Antika Raya (AR) di Jalan Margomulyo Indah terbakar, Selasa (6/2) sekitar pukul 10.00. Penyebab kebakaran dikarenakan percikan api dari greda yang menyambar tiner dan cat di gudang.

"Yang terbakar gudang almunium. Penyebab kebakaran karena percikan api grendo," kata Kapolsek Tandes Kompol Budi Wuluyo. 

Budi mengungkapkan, saat itu gudang penyimpanan cat dalam keadaan terkunci, sedangkan karyawan yang membawa kunci belum datang karena terjebak macet.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Singgah di Surabaya, Satu Orang Terpapar Panas

Agar semua karyawan bisa masuk, kemudian membuka dengan cara menggerenda gembok pintu. Celakanya, percikannya mengenai drum yang beriso tiner dan cat hingga menimbulkan api dan membakar gudang. 

BACA JUGA:Gelapkan Uang Nasabah 2,7 M, Damayanti Jadi Pesakitan di PN Surabaya

"Saat membuka pintu  percikan dari gerenda mengenai drum yang berisi tiner dan cat. Cuma kebakaran tidak lama karena sudah dipadamkan menggunakan alat pemadam ringan (Apar) oleh karyawan. Tak lama petugas pemadam datang juga melakukan pemasahan, sehingga tidak menjalar ke bangunan lain," jelas Budi.

Mantan Kapolsek Jambangan itu, Petugas pemadam kebakaran mengerahkan dua init mobil san sempat membuat lubang di dinding gudang untuk membuat akses pemadaman. "Tidak ada korban jiwa dan kerugian materi kecil. Hingga saat ini pemilik gudang belum melapor," tandas Budi. (rio)

Sumber: