Kapolsek Sawahan Rakor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kapolsek Sawahan Rakor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK menghadiri rapat pendistribusian logistik Pemilu 2024.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Rapat koordinasi (rakor) terkait persiapan penyelenggaraan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sawahan, SURABAYA, telah diadakan  di kantor Kecamatan Sawahan, Senin, 5 Februari 2024.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK, Camat Sawahan Amiril Hidayat, Kanitsamapta Iptu Agus Dwiyanto, Kanitlantas Iptu Hari Karyono, Babinsa Koramil Sawahan Pelda Santoso

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Petemon

Rakor tersebut membahas kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sawahan dan memastikan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan Kunjungan Cak Imin

Selain itu, juga menyamakan persepsi dan langkah-langkah strategis antarpihak terkait menciptakan sinergitas dan kerja sama yang solid untuk mensukseskan Pemilu 2024. 

Pembentukan tim khusus untuk mengawal dan mengamankan distribusi logistik Pemilu 2024, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait tahapan-tahapan Pemilu 2024, peningkatan koordinasi dan komunikasi antar pihak terkait, dan pemutakhiran data dan informasi terkait pemilih. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Gelar Silaturahmi dengan Anak Yatim Piatu

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes menekankan pentingnya sinergitas dan kerja sama antar semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambang Warga RW 05 Banyuurip

“Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang harus kita jaga bersama. Oleh karena itu, diperlukan sinergitas dan kerjasama yang solid antar semua pihak, mulai dari penyelenggara, aparat keamanan, hingga masyarakat,” ujarnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambangi Yayasan Baitul Hijrah

Lebih lanjut, Kompol Domingos menegaskan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan jalannya Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sawahan.

BACA JUGA:Razia 2 Toko, Polsek Sawahan Amankan 85 Botol Miras

Sumber: