Diduga Selingkuh, Sekretaris Desa di Mojosari Tertangkap Basah di Rumah Singgah

Diduga Selingkuh, Sekretaris Desa di Mojosari Tertangkap Basah di Rumah Singgah

Ilustrasi perselingkuhan.--

MOJOKERTO, MEMORANDUM -Diduga  selingkuh, sekretaris Desa Menanggal yang berinisial ATW (29) warga Desa Menanggal, Mojosari  dengan sekretaris Desa Kebundalem, Mojosari yang berinisial DA (32) warga Desa Kebundalem digerebek suami ATW saat berada di rumah singgah miliknya.

Saat dikonfirmasi, kepala Desa Menanggal M Arifin menuturkan, menurut informasi yang didapat, terungkapnya kasus ini karena suami dari ATW curiga dengan gelagat istrinya.

Akhirnya suami ATW pamit kerja pulang malam, disitulah ATW  menggunakan kesempatan untuk bertemu sekretaris Desa Kebundalem, pada Jumat, 2 Februari sekitar pukul 10.00.

BACA JUGA:Komitmen Mitigasi Bencana, Perhutani KPH Mojokerto Gandeng Kodim Lamongan

Namun, tidak disangka ternyata suami ATW pulang kerja lebih awal dan melihat istrinya sedang tidak ada di rumah.

BACA JUGA:Kejari Kota Mojokerto Restorative Justice Kasus Penganiayaan Tetangga Dipukul Linggis

Maka, ia segera bergegas menuju ke balai Desa Menanggal, tetapi sayang ia tidak menemukan istrinya yang semestinya masih berada di ruang dinas balai desa.

Tanpa berfikir panjang, suami ATW pun mencari istrinya di rumah persinggahan sementara yang berada di kawasan Pacet. Usahanya pun tidak sia-sia. Ia menemukan mobil  lelaki yang diduga selingkuh dengan istrinya di parkiran rumah singgah.

Suami ATW kemudian menggerebek istri dan selingkuhannya. Keduanya dibawa ke koramil Pacet untuk mediasi dan dihadiri oleh mertuanya.

Selanjutnya, pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 20.30 suami dari ATW datang ke Satuan Unit PPA Mojokerto untuk melaporkan perselingkuhan itu.

Kanit PPA Polres Mojokerto IPDA Hermanto membenarkan atas pengaduan itu dan sementara, pihaknya mengumpulkan bukti bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Senin (5/2) sekitar pukul 11.00 saat di konfirmasi wartawan Memorandum di balai desa setempat tidak mengakui perselingkuhan itu .(no)

 

Sumber: