Pimpin Upacara di MAN 5 Bojonegoro, Panit Binmas Polsek Padangan Imbau Siswa Jauhi Kenakalan Remaja

Pimpin Upacara di MAN 5 Bojonegoro, Panit Binmas Polsek Padangan Imbau Siswa Jauhi Kenakalan Remaja

Giat Upacara di MAN 5-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM melalui Panit III Binmas Ipda Moch Arsam Halik. SH menjadi Pembina Upacara di MAN 5 Bojonegoro Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Senin 05 Februari 2024.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut Panit Binmas selaku pembina Upacara mengimbau kepada seluruh pelajar agar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja termasuk tawuran baik tawuran antar pelajar maupun antar perguruan silat.

Selain mengimbau untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, beliau juga menyampaikan tentang tantangan global yang akan dihadapi oleh para siswa sebagai generasi penerus bangsa untuk dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital / media sosial dan memanfaatkannya untuk kegiatan yang positif.

”Kami harapkan adik-adik pelajar tidak hanya beradaptasi, tetapi juga harus bijaksana dalam menggunakan fasilitas media sosial. Karena kerap kali di salahgunakan oleh pelajar dengan memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk memprovokasi hingga menantang tawuran,” jelas Panit Binmas.

BACA JUGA:Personel Polsek Padangan Patroli Antisipasi Pohon Tumbang

Di tempat terpisah Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa akan terus aktif memerintahkan anggotanya untuk menjadi pembina upacara maupun kegiatan pembinaan lainnya sehingga dapat meningkatkan peran aktif Kepolisian dalam mencegah segala bentuk kenakalan remaja di kalangan pelajar khususnya di wilayah  hukum Polsek Padangan.

"Selain pembinaan yang di berikan oleh anggota Polsek , kami harapkan kepada Kepala sekolah beserta Guru untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya selama berada di lingkungan sekolahnya," tutup Kapolsek. (top)

Sumber: