Satlantas Polres Tulungagung Peduli Korban Lakalantas

Satlantas Polres Tulungagung Peduli Korban Lakalantas

AKP Jodi Indrawan menjenguk korban lakalantas.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM-Sebagai wujud kepedulian polisi terhadap korban kecelakaan di jalan raya, Kapolres TULUNGAGUNG, AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrawan bersama perwakilan PT. Jasaraharja menjenguk korban laka lantas yang tengah dirawat di rumah sakit.

Kunjungan itu sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga korban kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap, semoga dengan kehadiran kami, bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya. Dan bisa lekas pulih kembali tidak ada kekurangan suatu apapun. Apalagi ada salah satu korban yang masih bayi berusia 21 hari," ujar Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP Jodi Indrawan, Sabtu 3 Pebruari 2024.

BACA JUGA:Bulan Bakti TNI-Polri, Polres Tulungagung Bersama Kodim 0807 Gelar Baksos dan Bakkes

Dalam kesempatan itu pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Agar tidak terjadi kejadian-kejadian yang tidak dinginkan utamanya laka lantas.

BACA JUGA:Dikira Tidur, Bocah 5 Tahun di Tulungagung Ternyata Meninggal Dunia, Penyebabnya Misterius

Sebelumnya, pada Jumat 2 Februari 2024 sekira pukul 06.30 WIB, terjadi laka lantas di Jalan Raya Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

Kecelakaan berlawanan arah itu melibatkan mobil pikap bernopol L 8223 BAA dengan mobil penumpang bernopol AG 1675 RW. 

Laka lantas tersebut mengakibatkan 3 orang korban luka ringan. Yang salah satunya merupakan bayi berusia 21 hari berinisial AL.

Akibatnya, para korban harus menjalani perawatan di rumah sakit, termasuk si bayi. Atas kepedulian Polres Tulungagung, orang tua bayi mengucapkan banyak-banyak terima.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Polres Tulungagung dan PT. Jasaraharja yang telah hadir menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami," ucapnya. (fir/mad)

Sumber: