Siang Ini, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Serahkan Pin Emas di Surabaya

Siang Ini, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Serahkan Pin Emas di Surabaya

Hadi Tjahjanto--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menteri ATR/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Hadi Tjahjanto siang ini hadir di Kota Pahlawan SURABAYA. Sejumlah rangkaian acara berkaitan dengan Pertanahan di Jatim, akan juga dihadiri oleh Mantan Panglima TNI ini. 

Kepala Biro Hubungan Masyarakat ATR/BPN Lampri membenarkan kunjungan Menteri Hadi di sejumlah wilayah yang ada di Jawa Timur. 

"Betul, hari ini agenda Pak Menteri ada di Surabaya, Madiun, dan Kediri" ujar Lampri, Rabu, 31 Januari 2024.

Sejumlah agenda yang akan dihadiri Menteri Hadi Tjahjanto salah satunya adalah penyerahan Pin Emas kepada sejumlah stakeholder. 

BACA JUGA:Serahkan 50 Sertifikat Simbolis bagi Warga Korban Lumpur Lapindo, Hadi Tjahjanto Beri Pesan Ini

Mereka berjalan karena telah mendukung program pertanahan bertempat di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jatim. Salah satunya Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. 

"Acara kemudian dilanjutkan di Kelurahan Sidosermo, Kecamatab Wonocolo, Kota Surabaya, untuk menyerahan sertifikat wakaf," sambung mantan Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II ini. 

Sementara itu, Menteri Hadi juga akan menyerahkanan Sertipikat Redistribusi Tanah dari pelepasan kawasan hutan (SK Biru) di Desa Wonorejo, Caruban, Madiun.(mik)

Sumber: