Bhabinkamtibmas Kelurahan Dr Soetomo Imbau Warga Awasi Putra-putri dalam Bergaul

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dr Soetomo Imbau Warga Awasi Putra-putri dalam Bergaul

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dr Soetomo, Bripka Ach Rivai, melaksanakan sambang dialogis. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Bhabinkamtibmas Kelurahan Dr Soetomo, Bripka Ach Rivai, melaksanakan sambang dialogis dengan Bapak Untung, selaku Ketua Lingkungan RW 03, Kelurahan Dr Soetomo, Surabaya.

Dalam dialogisnya, Bripka Rivai menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga RW 03, Jalan Kupang Panjaan 2 No. 30, RT 03 RW 03, Kelurahan Dr Soetomo, Surabaya.

Himbauan tersebut antara lain, agar warga selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, serta waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan antisipasi terjadinya pencurian dengan pemberatan (curat) di pemukiman.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Mendengarkan Keluh Kesah Warga Kedondong Kidul

Selain itu, Bripka Rivai juga menghimbau warga untuk memarkir kendaraan bermotor di tempat yang aman dan mudah diawasi, serta diberi kunci ganda.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Sambang Dialogis dengan Petugas Kebersihan Rumah Pompa Air

"Kami menghimbau kepada warga RW 03 untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, serta waspada terhadap orang yang tidak dikenal," kata Bripka Rivai.

"Kami juga menghimbau warga untuk memarkir kendaraan bermotor di tempat yang aman dan mudah diawasi, serta diberi kunci ganda," imbuhnya.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Rizki Santoso, S.I.K., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari di masing-masing kelurahan tetap selalu sambang dan door to door system menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat.

"Kami selalu berkoordinasi, berkolaborasi, dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kompol Rizki Santoso.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Rivai juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk mengawasi putra-putrinya dalam bergaul.

"Kami menghimbau kepada warga untuk mengawasi putra-putrinya dalam bergaul," kata Bripka Rivai.

"Kami berharap agar warga dapat bekerja sama dengan kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," imbuhnya.

Warga RW 03, Jalan Kupang Panjaan 2 No. 30, RT 03 RW 03, Kelurahan Dr Soetomo, Surabaya, menyambut baik himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut.

Sumber: