Libur Akhir Pekan, Polisi Rayon 1 Polrestabes Surabaya Sisir Jalan Rawan Tawuran Remaja

Libur Akhir Pekan, Polisi Rayon 1 Polrestabes Surabaya Sisir Jalan Rawan Tawuran Remaja

Guna mengantisipasi terjadinya tawuran remaja di akhir pekan Polsek Simokerto, menggelar patroli gabungan. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Guna mengantisipasi terjadinya tawuran remaja di akhir pekan, Polsek Simokerto, Bubutan, dan Tambaksari, Polrestabes Surabaya menggelar patroli gabungan pada, Sabtu 27 Januari 2024 dini hari.

Patroli gabungan ini dipimpin oleh Pawas Polsek Simokerto Aipda Suseno bersama masing-masing Pawas dari Polsek Bubutan dan Polsek Tambaksari. Total ada 25 personel yang ikut dalam patroli ini.

Untuk Patroli gabungan ini menyasar jalan-jalan yang disinyalir rawan tawuran remaja, seperti Jalan Kapasan, Jalan Srengganan, Jalan Pegirian, Jalan Gembong, Jalan Ngaglik, Jalan Kenjeran, Jalan Pasar Turi, Jalan Dupak, Jalan Bronggalan, Jalan Jolotundo, dan Jalan Tambang Boyo.

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Surabaya Sosialisasi Knalpot Brong ke Sekolah dan Penjual Knalpot

"Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran remaja di akhir pekan, mengingat pelaku tawuran didominasi oleh remaja yang masih duduk di bangku sekolah," katanya

BACA JUGA:139 Pemuda dan 66 Kendaraan Konvoi Perguruan Silat Diamankan Polrestabes Surabaya

Dengan Patroli gabungan ini berlangsung selama 4 jam, mulai pukul 01.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Selama patroli berlangsung, tidak ditemukan adanya aksi tawuran remaja.

"Alhamdulilah, selama patroli tidak ditemukan kejadian menonjol, seperti jambret, tawuran, dan curanmor. Seluruh wilayah Simokerto, Bubutan, dan Tambaksari dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.

Patroli gabungan ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Simokerto, Bubutan, dan Tambaksari, Polrestabes Surabaya. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Surabaya.(mtr)

Sumber: