Razia Diskotek, Lima Pengunjung Positif Narkoba, 39 Tak Bawa KTP

Razia Diskotek, Lima Pengunjung Positif Narkoba, 39 Tak Bawa KTP

Petugas melakukan tes urine di sebuah diskotek. --

Dirinya menambahkan, pada lokasi kedua, yakni wilayah kecamatan Bubutan  juga berhasil menjaring sebanyak 27 orang tak membawa KTP. “Pada lokasi kedua kami juga berhasil menjaring 27 orang, total ada 39 orang yang berhasil kita bawa ke Mako,” kata Yudhis. 

Sementara itu, pada razia RHU tersebut juga dilakukan screening tes urine yang dilakukan oleh BNN Kota Surabaya. Pada lokasi pertama, sebanyak 67 pengunjung melakukan tes urine. Dari 67 pengunjung tersebut, terbagi 32 pengunjung perempuan, dan 35 pengunjung laki-laki. 

Sementara di pada lokasi kedua, BNN Kota Surabaya  melakukan tes urine terhadap 72 laki-laki dan 27 perempuan.

“Tanpa pengecualian semuanya kita lakukan pengecekan dan tes urine di tempat,” kata Yudhis. 

Ia juga menyebut dari kedua lokasi tersebut terdapat 166 pengunjung yang dilakukan tes urine dan lima diantaranya positif Narkotika. 

“Dari hasi tes urine, kani menemukan lima diantarnya positif narkoba setelah dilakukan tes urine, lokasi pertama 1 orang dan sisanya dari lokasi kedua,” kata Yudhis. 

“Lima yang positif ini nantinya akan langsung diamankan ke Kantor BNN Kota Surabaya untuk dilakukan proses lebih lanjut,” sambung Yudhis. 

Dari pengawasan RHU tersebut, Yudhis berharap agar warga Kota Surabaya wajib membawa kartu identitas disaat berpergian maupun melakukan aktivitas. 

“Karena untuk  membutkitkan dirinya saat terjadi hal suatu apapaun kita bisa jelas menangani dan menindaklanjuti. Ingat iki Suroboyo rek!,” tutupnya. (alf)

Sumber: