Polsek Sawahan Gelar Jumat Curhat di Masjid Baiturrohman Pakis Wetan

Polsek Sawahan Gelar Jumat Curhat di Masjid Baiturrohman Pakis Wetan

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Dominggos De.F Ximenes.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Jajaran Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya kembali menggelar program Jumat Curhat di Masjid Baiturrohman Pakis Wetan 5 nomor 23, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan,Jumat 26 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Dominggos De.F Ximenes, SH, S.I.K, Kanit Binmas Polsek Sawahan AKP Hidayat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakis Aipda Sunge Ritonga, serta tokoh masyarakat, ketua RT, tokoh agama, dan sesepuh warga Pakis Wetan.

Menjaga putra-putri dalam berkendara agar tidak memakai knalpot brong yang dapat mengganggu ketertiban umum.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Gelar Sosialisasi di SMA Gema 45 Surabaya

Masyarakat khususnya Pakis Wetan agar tidak terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba.

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan KPPS, Kapolsek Sawahan Tanam Pohon

Mengimbau warga untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos pilihannya.

Kompol Dominggos De.F Ximenes,SH,S.I.K mengatakan, "Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program unggulan Polrestabes Surabaya untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung. Dengan begitu, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan solusi terbaik untuk permasalahan yang ada di wilayah," imbuhnya.

Salah satu warga Pakis Wetan, Budi Santoso, mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini. "Kegiatan ini sangat bagus sekali. Kami bisa langsung menyampaikan keluhan dan mendapatkan solusi dari pihak kepolisian," ungkapnya.(mtr)

Sumber: