Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Pengamanan Harlah Ke-78 Muslimat NU

Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Pengamanan Harlah Ke-78 Muslimat NU

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH Pimpin Pengamanan Peringatan Harlah Muslimat NU. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH memimpin langsung pengamanan peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-78 di Gedung Islamic Center Jl. Raya Dukuh Kupang no. 122-124 SSurabay, Jum'at, 26 Januari 2024.

Sebanyak 35 personil gabungan dari Polrestabes Surabaya, Polsek Dukuh Pakis dan Polsek Sukomanunggal dikerahkan untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 2000 orang warga Muslimat NU, didominasi oleh kaum hawa.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Umum Muslimat Nadhatul Ulama Hj. Khofifah Indar Parawansa, Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Nadhatul Ulama Dra. Hj. Masruroh Wahid, Msi, Ketua PC Muslimat Nadhatul Ulama Surabaya Hj. Lilik Fadilah serta penceramah Nasional.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Tampung Aspirasi Warga

Kapolsek Dukuh Pakis dalam arahannya kepada personil pengamanan menekankan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis. Pengamanan meliputi pengaturan arus lalu lintas di dalam halaman dan di Jalan Raya Dukuh Kupang agar aktivitas keluar masuk orang maupun mobil dapat berjalan lancar tertib, serta melakukan pemantauan kegiatan dalam gedung untuk memastikan berjalan dengan tertib sesuai rencana.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak, kegiatan Harlah Muslimat NU ke-78 di Gedung Islamic Center Jawa Timur ini berjalan lancar tertib, tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas," ungkap Kompol Achmadi, SH.(mtr)

Sumber: