Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Tampung Aspirasi Warga

Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Tampung Aspirasi Warga

Polsek Dukuh Pakis menggelar Jum'at Curhat untuk menampung aspirasi dan keluhan warga masyarakat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar program Jum'at Curhat untuk menampung aspirasi dan keluhan warga masyarakat. Kali ini, kegiatan tersebut diadakan di kediaman Ketua RT. 1 RW. 4 Jl. Dukuh Pakis V /2 Surabaya pada hari Jum'at, 26 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Dukuh Pakis, Ketua RT.1 RW.4 , Pengurus RT, ibu ibu KSH, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis, Satpol PP Kecamatan serta piket fungsi dan dipimpin oleh Pawas Polsek Dukuh Pakis Iptu Kusmono,SH dengan jumlah peserta 30 orang.

warga antusias menyampaikan berbagai curhatan mereka kepada narasumber, mulai dari permasalahan pembangunan kampung, kamtibmas, hingga curhatan lainnya. Iptu Kusmono,SH selaku Pawas, tak lupa menghimbau warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Pilihan kita boleh beda, namun persatuan dan kesatuan Bangsa tetap kita jaga selalu," tegas Iptu Kusmono.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Tilang 5 Motor Knalpot Brong

Acara Jum'at Curhat ini ditutup dengan makan bersama nasi rawon yang disediakan oleh Pengurus RT.1 RW.4 Dukuh Pakis. Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari warga masyarakat dan diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.(mtr)

Sumber: