Ibu RT Bakalan Krajan Ditemukan Tewas di Kamar

Ibu RT Bakalan Krajan Ditemukan Tewas di Kamar

Paitun dibawa ke rumak sakit untuk proses visum.--

MALANG, MEMORANDUM-Paitun (47), ibu Rumah Tangga (RT) warga Jalan Pelabuhan Bakahuni RT 03 / RW 06, Kelurahan / Desa Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, ditemukan meninggal di rumahnya, Kamis 25 Januari 2024.

Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dan terlentang di kamarnya. Kondisi tubuh, sudah berbau dan warna menghitam.

Sebelumnya dilaporkan, bahwa warga sekitar mencium bau tidak sedap. Kemudian warga atau saksi mencoba bertamu kerumahnya, tapi tidak ada respon.

BACA JUGA:Semarak HBI, Jurnalis PWI Malang Raya Dapat Eazy Paspor dari Imigrasi

Kemudian, saksi langsung mendobrak pintu rumah dan kamar. Selanjutnya, terlihat korban sudah meninggal dunia dikamar, dengan kondisi terlentang dan sudah menghitam.

BACA JUGA:PDI-P Ultimatum Polres Malang untuk Segera Memproses Pelaku Pembakar Bendera Banteng

Dari pemeriksaan sementara, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

"Dari keterangan keluarga dan warga, korban mempunyai riwayat penyakit Komplikasi. Dan saat ini, jenazah korban sudah dibawa

ke RSSA Malang, untuk proses lebih lanjut," terang Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto, Kamis 25 Januari 2024.

Langkah langkah yang diambil kepolisian, mendatangi lokasi Kejadian dan memasang garis Polisi, termasuk memintai kekurangan dari sejumlah saksi dan warga sekitar. (edr)

Sumber: