Komando Cinta Dorong Fawait Maju Pilkada Jember

Komando Cinta Dorong Fawait Maju Pilkada Jember

Deklarasi dukungan emak-emak tergabung relawan Komando Cinta dukung Gus Fawait maju Pilkada Jember 2024.-Rahmad Hidayat-

JEMBER, MEMORANDUM - Relawan yang terdiri emak emak di Jember yang tergabung Komando Cinta mendorong  Gus Fawait maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jember yang akan dihelat tahun 2024 ini.

Koordinator relawan Komando Cinta Kartika mengatakan, sudah saatnya Jember dipimpin anak muda yang memiliki pemikiran perubahan. 

BACA JUGA:Gus Fawait: Masih Banyak Guru Belum Sejahtera

"Jember butuh dipimpin anak muda yang punya memiliki komitmen mendatangkan kesejahteraan rakyat. Tentunya bagi semua emak emak di Jember semua itu ada pada Gus Fawait," jelasnya.

Wanita yang juga pengusaha di Jember ini mengaku kalau selama dipimpin Bupati Hendy Siswanto tidak ada perubahan sama sekali.

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas Jatim, Gus Fawait Ucapkan Selamat kepada Irjenpol Imam Sugianto

"Dulu relawan emak-emak yang saya pimpin pernah menjadi bagian timses untuk bupati Hendy saat pilbup lalu. Namun setelah jadi ternyata tak ada perubahan sama sekali di Jember terutama kesejahteraan," terangnya.

Oleh sebab itu, kata dia,di pilbup mendatang di Jember, emak-emak menaruh harapan ke Gus Fawait untuk maju di Pilkada Jember.

BACA JUGA:Gus Fawait Apresiasi Polri Bakal Rehab Makam Para Wali dan Ulama

"Emak-emak yakin Gus Fawait akan mendatangkan kesejahteraan bagi rakyat Jember,"jelasnya.

Ditambahkan oleh Kartika, sebagai bentuk keseriusan,nantinya akan digalang dukungan seluruh Jember di kalangan emak-emak sampai tingkat desa agar mendukung dan memilih Gus Fawait di Pilkada Jember.

BACA JUGA:Dorongan Gus Fawait Maju di Pilgub Jatim Menguat

Sebelumnya, selain dukungan dari emak-emak secara umum datang untuk Gus Fawait maju pilkada di Jember,dukungan juga muncul dari kalangan Muslimat NU.

BACA JUGA:TIDAR Matangkan Gus Fawait Maju Pilgub 2024

Sumber: