Sinergi Sukseskan Pemilu, Kapolsek Padangan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Sinergi Sukseskan Pemilu, Kapolsek Padangan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Padangan Saat Silaturahmi Dengan Warga-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka membangun sinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) masa pentahapan Pemilu 2024, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM melakukan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan elemen masyarakat di Desa Kendung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Selasa 23 Januari 2024.

Pertemuan ini diinisiasi untuk membangun sinergi dengan seluruh elemen masyarakat sekaligus untuk mengajak mensukseskan pemilu dengan cara menggunakan hak pilihnya / tidak golput. 

Seluruh elemen masyarakat juga diharapkan untuk mendukung dan membantu tugas TNI / Polri dalam menjaga keamanan sehingga pemilu dapat berlangsung dengan aman . damai dan kondusif di wilayah kecamatan Padangan.

BACA JUGA:Patroli Polsek Padangan Ajak Warga Tidak Golput Saat Pemilu 2024

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa dengan sering di adakan giat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dapat lebih meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif selama masa pentahapan pemilu 2024. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan cara tidak golput dan tetap mendatangi TPS yang telah disediakan oleh panitia dikarenakan hak pilih masyarakat dapat menentukan masa depan bangsa Indonesia. 

"Kita perlu bersama-sama membangun keamanan dan ketertiban di masyarakat agar Pemilu dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Polsek Padangan Bagi-Bagi Nasi Kotak

"Dengan terciptanya suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang tanpa ada hambatan apapun ." tutup Kapolsek Padangan. (top)

Sumber: