Main Imbang, Brighton Geser MU di Urutan 7 Klasemen Liga Utama Inggris

Main Imbang, Brighton Geser MU di Urutan 7 Klasemen Liga Utama Inggris

Hasil imbang dengan Wolves sudah cukup bagi Brighton menggeser MU di posisi 7 klasemen sementara Liga Utama Inggris.--

INGGRIS-Brighton & Hove Albion hanya bisa mengumpulkan satu poin saat bermain imbang tanpa gol dengan Wolverhampton Wanderers Senin waktu setempat atau Selasa dinihari, 23 Januari 2024. Namun, hasil imbang itu cukup untuk mengangkat mereka melampaui Manchester United (MU) ke posisi ketujuh di tabel Liga Premier.

Tim asuhan Roberto De Zerbi, yang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang, unggul selisih gol dari United dengan kedua tim mengumpulkan 32 poin setelah 21 pertandingan.

BACA JUGA:Pengemar Manchester United Jangan Berharap Banyak di Transfer Window Januari, Ini Alasanya

“Kecewa dengan hasil ini, saya pikir kami pantas menang,” kata De Zerbi kepada TNT Sports seperti dilansir ESPN. 

BACA JUGA:Wow! Indonesia Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 tanpa Bertanding

“Tapi Wolves adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain bagus, terutama dalam menyerang, kami sangat menghormati mereka. Kami mempunyai target untuk masuk 10 besar. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, saya pikir kami senang,” urainya.

Tim Wolves asuhan Gary O'Neil, yang tiba di Amex setelah meraih tiga kemenangan liga berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, berada di peringkat ke-11 dengan 29 poin.

O'Neil mengatakan, dia lebih merasa bangga terhadap para pemainnya daripada frustrasi meski hanya meraih satu poin.

"Para pemain benar-benar memberikan segalanya. Cara tim mendekatinya, betapa agresifnya mereka, bagaimana mereka tetap berpegang pada rencana permainan, Anda benar-benar tidak bisa meminta apa pun lagi dari mereka," kata O'Neill.

Dia menambahkan, tidak ada tim yang menghasilkan peluang besar di babak pertama yang membosankan, tetapi permainan menjadi hidup setelah jeda ketika Matheus Cunha memaksa kiper Brighton Jason Steele melakukan penyelamatan hebat, dan kemudian Steele melakukan tendangan rebound yang melambung di atas mistar. (*)

 

Sumber: